Jumat, 19 April 2013

Marc Bartra Ingin Amankan Posisinya Di Skuat Barcelona

Marc Bartra berharap bisa mengisi posisi sebagai bek tengah Barcelona secara permanen. Menggantikan peran Carles Puyol, Javier Mascherano dan Adriano sebagai bek tengah Barcelona, mendampingi Gerard Pique menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Marc Bartra. Pemain 22 tahun itu pun menyatakan tekadnya untuk bisa menjadi pilihan utama pelatih di jantung pertahanan Barcelona di sisa musim ini. "Ketika Anda berada di laga yang sulit, Anda selalu berusaha memberikan yang terbaik," kata Bartra, Jumat (19/4). "Saya sudah menghabiskan waktu di sepanjang musim untuk bersiap diri ketika waktu saya bermain muncul." "Saya akan berusaha memberikan yang terbaik. Secara fisik, saya dalam kondisi yang bagus dan setiap saya bermain, saya merasa semakin baik," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar