Jumat, 19 April 2013

Sanchez: Barca Mengajarkan Banyak Hal

Bola.net - Alexis Sanchez angkat bicara mengenai masa depannya. Saat ini mantan pemain Udinese tersebut dikaitkan dengan dengan dua klub Serie A, Inter dan Juventus. Baik kubu Inter dan Juve, telah menyatakan ketertarikannya terhadap penyerang Barcelona tersebut. Kedua klub tersebut kabarnya siap memboyong Sanchez pada musim panas mendatang. Namun Sanchez mengelak jika dirinya akan meninggalkan Camp Nou pada musim depan. "Saya fokus pada pertandingan Liga Champions, saya ingin menang dan menghabiskan kontrak saya yang berakhir pada 2016 mendatang," Ujarnya kepada La Vanguardia. "Buat saya, Barca adalah klub pendidikan. Klub ini mengajarkan banyak hal. Sebagai personal maupun pemain. Klub mengajarkan keduanya dan saya berharap belajar sebanyak yang saya bisa untuk memaksa saya berada di titik maksimum," Pungkasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar